WOOOWWW MENGEJUTKAN...!!!! Ternyata ini ALASAN Para PNS Nias Melakukan Adegan C!UM4N MASAL Di Depan Umum... Hadeuuhhh Bikin Nyesak Alasanya...ck..ck...ck...




Ciuman massal telah dilakukan oleh aparat sipil negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS). C1#m4n massal itu juga dilakukan di  depan umum ketika merayakan hari kasih sayang atau yang disebut dengan valentine. Sontak peristiwa ini juga bikin para netizen jadi ramai di medsos.

Photo c1um4n massal itu juga sudah disikapi oleh beberapa netizen yang lain. Photo c1um4n itu juga sudah diberikan oleh account Fb yang lain sampai jadi viral dan mendapatkan banyak komentar dari beberapa netizen.

Seperti yang sudah dibagikan oleh pemilik account yang bernama Zack Lala. Photo itu terlihat lebih tak seronok lagi ketika lakukan adegan berc1um4n. Kemungkinan photo ini juga ada ditempat yang sama pula yaitu di kantor Lingkungan Hidup.

Tetapi sampai sekarang ini masih belum di ketahui apakah mereka ini adalah pasangan suami istri ataupun bukan. Tetapi meskipun mereka adalah pasangan suami istri, tingkah laku seperti itu memanglah tak layak mereka lakuka di depan umum.

Banyak koementar negatif yang diberikan oleh netizen berkaitan dengan photo itu. Bahkan juga Zack Laia ini juga sudah mengatakan kalau peristiwa itu sudah bikin nilaii mulia Budaya Nias ini jadi luntur serta adalah suatu hal yang begitu memalukan.

Sumber: http://indowarta.com
WOOOWWW MENGEJUTKAN...!!!! Ternyata ini ALASAN Para PNS Nias Melakukan Adegan C!UM4N MASAL Di Depan Umum... Hadeuuhhh Bikin Nyesak Alasanya...ck..ck...ck... WOOOWWW MENGEJUTKAN...!!!! Ternyata ini ALASAN  Para PNS Nias Melakukan Adegan C!UM4N MASAL Di Depan Umum... Hadeuuhhh Bikin Nyesak Alasanya...ck..ck...ck... Reviewed by Unknown on 07.04 Rating: 5